Jambret Kembali Beraksi di Sidoarjo, Kali ini di Jalan Raya Bringinbendo

Jambret Kembali Beraksi di Sidoarjo, Kali ini di Jalan Raya Bringinbendo Warga menunjukkan lokasi terjadinya begal.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Di tengah masa pandemi Covid-19, aksi penjambretan kembali terjadi di Sidoarjo. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo atau tepatnya di depan pabrik pakan ternak PT Charoen Pokphand.

Korbannya, dua wanita berstatus ibu dan anak. Sang anak bernama Marinda Irgie Savira (21), dan ibunya bernama Suparmi (44). Mereka warga Perumahan Bringin Indah, Desa Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Dari informasi yang dihimpun, kejahatan jalanan itu terjadi pada hari Senin (1/6/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Peristiwa itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor berboncengan. Saat melintas di sekitar Jalan Raya Bringinbendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo mereka sudah diikuti oleh dua orang tak dikenal.

Hasil dari sejumlah keterangan korban dan saksi, diketahui pelaku mengendari sepeda motor Yamaha N-Max. Sayangnya, nopol kendaraan tersebut tidak teridentifikasi.

Sejurus kemudian, melihat kondisi dirasa aman, pelaku tiba-tiba mendekat ke kendaraan korban.

Aksi kejahatan dimulai. Salah satu pelaku menarik paksa tas milik korban. Lantaran terkejut dan berusaha mempertahankan barang miliknya, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO