Tiga Orang di Blitar Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Termasuk Balita 3,5 Tahun

Tiga Orang di Blitar Tewas Jadi Korban Tabrak Lari, Termasuk Balita 3,5 Tahun Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tiga orang ditemukan tergeletak tak bernyawa usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Kelurahan Kedungbunder, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Selasa (12/5/2020).

Ketiganya diduga menjadi korban tabrak lari.

Data dari Satlantas Polres Blitar, ketiga korban yakni E (28) yang mengendarai sepeda motor, kemudian yang dibonceng K (58), serta seorang balita berusia 3,5 tahun. Ketiganya merupakan warga Kecamatan Wonotirto.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan, keterangan saksi di lokasi kejadian menyebut, semula motor yang dikendarai korban berjalan dari arah Barat ke Timur. Memasuki Jalan Umum Kelurahan Kedungbunder Kecamayan Sutojayan, motor korban terperosok ke jalan berlubang, selanjutnya terjatuh di jalan aspal.

Nahas di saat bersamaan ada kendaraan roda 4 berjalan dari arah Timur yang kemudian menabrak ketiga korban. Bukannya berhenti, kendaraan tersebut justru melarikan diri.

"Saat bersamaan dengan jatuhnya korban ada kendaraan tak dikenal berjalan dari arah Timur ke Barat. Setelah terjadi benturan, kendaraan tak dikenal itu tetap berjalan (melarikan diri) ke arah Barat," ujar Yoppy.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi para korban. Dilanjutkan dengan olah tempat kejadian perkara dan membawa barang bukti ke Mapolres Blitar.

"Kami memeriksa saksi-saksi yang ada di dekat TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk perkembangan selanjutnya terkait pengendara R4 yang melarikan diri akan segera kami sampaikan," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO