Polres Pamekasan Sisir Bengkel dan Toko, Beri Imbauan Larangan Knalpot Brong

Polres Pamekasan Sisir Bengkel dan Toko, Beri Imbauan Larangan Knalpot Brong Polsek Palenggaan saat memberikan imbauan terhadap bengkel dan toko tentang larangan penggunaan knalpot brong/racing.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Demi mewujudkan situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat, Jajaran Polres Pamekasan menyisir toko dan bengkel yang berada di pinggiran kota untuk diberikan imbauan tentang larangan penggunaan knalpot brong/racing bagi sepeda motor.

Seperti yang dilakukan Polsek Palenggaan, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Taufik. Ia bersama Kanit Patroli kembali melaksanakan sosialisasi tentang larangan penggunaan knalpot racing/brong bagi sepeda motor kepada pemilik bengkel motor, Samsuri warga Desa Larangan Badung, Kecamatan Palenggaan, Kabupaten Pamekasan, Senin (11/05/2020).

Bripka Taufik menuturkan, pihaknya melakukan sosialisasi dan imbauan tentang larangan penggunaan knalpot brong/racing bagi sepeda motor ke bengkel-bengkel. "Knalpot brong/racing itu bunyinya sangat keras, sangat mengganggu ketenangan masyarakat, makanya kami larang," tuturnya.

Pihaknya akan terus melakukan imbauan itu kepada para pemilik bengkel, toko, ataupun warga yang sudah memasang knalpot brong/racing itu agar segera melepasnya, supaya masyarakat merasa aman dan tidak terganggu, terlebih pada jam istirahat.

Sementara itu, masyarakat setempat merespons baik dengan adanya sosialisasi tersebut dan memberikan dukungan penuh terhadap pihak kepolisian untuk menindak para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong/racing. (yen/zar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO