Jumat, 03 Juli 2020 06:08

Dua Hari, Dua Motor Raib di Pagerwojo dan Pasar Larangan Sidoarjo

Senin, 11 Mei 2020 19:01 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Dua Hari, Dua Motor Raib di Pagerwojo dan Pasar Larangan Sidoarjo
Rekaman CCTV yang menunjukkan dua orang pelaku beraksi mencuri motor.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terus menebar ancaman. Dalam dua hari terakhir, tercatat ada dua kendaraan hilang. Yaitu di Pagerwojo, Buduran dan Pasar Larangan, Candi.

Di Pagerwojo, maling beraksi di kos Griyo Kinasih, Sabtu (9/5) lalu. Sekitar pukul 18.30 WIB, dua pelaku tiba di depan kos. Motor Honda Beat N 4879 HU milik Rizky Permata Putri digasak.

Rizky menjelaskan, selepas kerja, pukul 16.00, dia tiba di kos. Dia hendak bertemu temannya yaitu Tio Wahyu Nugraha. "Motor sudah dikunci setir," paparnya.

Pukul 18.30, Rizky dan Wahyu keluar kos. Keduanya hendak membeli makan untuk berbuka puasa. Sampai di depan kos, perempuan 30 tahun itu kaget. "Motor hilang," jelasnya.

Sejatinya, aksi penjahat itu sempat terekam CCTV. Setelah sampai di lokasi, satu orang turun. Lantaran hujan, kala itu kondisi di depan kos sepi.

Wajah pelaku sulit dikenali. Lantaran memakai jaket. Sedangkan satu pelaku lain menunggu di atas motor.

Sejurus kemudian, pelaku merusak kunci setir. Tak butuh waktu lama, motor berhasil dihidupkan. Dari areal parkir, motor dituntun. Setelah itu pelaku membawa kabur kendaraan itu ke arah kota.

Kapolsek Buduran Kompol Sujut menuturkan hingga kini pihaknya belum mendengar adanya motor hilang di Pagerwojo. "Belum ada laporan," jelasnya.

Sementara di Pasar Larangan, Honda Vario W 6778 UM milik faizal Arif hilang. Kendaraan itu amblas saat di parkir di tepi jalan. (cat)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 01 Juli 2020 09:19 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan al...