Bantu Warga Terdampak Covid-19, Relawan Kediri Gelar Bakti Sosial Khusus Balita dan Difabel

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Relawan Kediri Gelar Bakti Sosial Khusus Balita dan Difabel Irma Yulianti, Koordinator Relawan Peduli Warga terdampak Covid-19, saat menyerahkan bantuan kepada warga di Kelurahan Dermo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dampak pandemi COVID-19 sangat dirasakan oleh warga, khususnya warga kurang mampu dan warga berkebutuhan khusus. Untuk meringankan beban ekonomi warga terdampak Covid-19, Pemerintah, TNI dan Polri, serta relawan yang tergabung dalam ormas dan komunitas, terus melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga.

Tidak ketinggalan para relawan yang dikoordinatori oleh perempuan tangguh di Kota Kediri, yang bernama Irma Yulianti.

Kepada BANGSAONLINE.com, Irma Yulianti menjelaskan bahwa dirinya bersama relawan lainnya hanya bergerak di misi kemanusiaan. "Secara pribadi timbul dari naluri yang ingin menyentuh di saat pandemi sedang melanda negeri ini. Donasi ini memang murni pribadi atau perorangan dan didukung oleh teman-teman relawan dengan semangat yang tulus. Sehingga bisa gerak sesuai sasaran yang tepat," kata Irma, Kamis (7/5).

Menurut Irma Yulianti, relawan yang dikoordinatorinya mempunyai program menyalurkan bantuan dengan sasaran keluarga pra sejahtera yang memiliki anak keterbelakangan mental, dan para pifabel, baik yang ada di Kota Kediri, maupun di Kabupaten Kediri.

Simak berita selengkapnya ...