Polres Bangkalan Amankan Mobil Milik Fuad Amin

Polres Bangkalan Amankan Mobil Milik Fuad Amin Mobil Fuad Amin yang diamankan di Polres Bangkalan. foto: Imam Hambali/Harian Bangsa

BANGKALAN (BangsaOnline) - Jajaran Polres Bangkalan mengamankan Mobil Land Cluiser yang diduga milik Fuad Amin. Pasalnya, mobil tersebut beberapa hari yang lalu sempat dicari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mobil tersebut ditemukan di sekitar Terminal Bangkalan kemarin (6/1).

Informasi yang terhimpun, mobil mobil Land Cluiser dengan Nopol L 81 SM atas nama Padli warga Kalimas Baru Surabaya ditemukan dipinggir jalan Terminal dalam keadaan tidak terkunci.

"Ia kita amankan mobil tersebut setalah anggota melihat tadi pagi," kata Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono.

Dikatakan Sulis Sapaan akrab Kapolres Bangkalan bahwa keberadaan mobil tersebut menurut keterangan warga terminal setempat sudah ada sekitar pukul 02.00 dini hari.

" Ternyata kontak yang berbentuk remot sengaja ditaruh dibawah karpet didalam mobil tersebut," tuturnya.

Orang nomer satu dijajaran Mapolres Bangkalan itu mengaku tidak tahu siapa pemiilik mobil senilai Rp 1,3 M itu. Dalam data STNK mobil tersebut beralamatkan di jalan Kalimas Baru Pabean Cantikan Surabya.

"Kita tidak tahu mobil siapa ini, tapi KPK pernah mencari mobil ini makanya mobil ini kita amankan di Polres, dan kami sudah komunikasikan dengan penyidik KPK dan KPK minta mobil ini amankan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO