Pria Tewas Tersangkut di Tiang Penyangga Jembatan Gegerkan Warga Gentong Ngawi

Pria Tewas Tersangkut di Tiang Penyangga Jembatan Gegerkan Warga Gentong Ngawi Jenazah korban usai dievakuasi petugas dibantu warga.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pria warga Desa Gentong, Kecamatan Paron, tiba-tiba ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah jembatan Sungai/Kali Soko desa setempat. Korban diketahui bernama Muslimin (36).

Ia ditemukan warga desa setempat yang sudah tidak bernapas dengan kondisi tersangkut di tiang penyangga jembatan desa. 

Dari keterangan yang didapat, bahwa sebelumnya Muslimin pada Selasa (21/04) sekitar pukul 07.00 WIB pamit keluar rumah dan menuju kanal pengairan Kali Soko di desa setempat. Sudah menjadi kebiasaan, korban setiap pagi buang hajat di pinggir sungai tersebut.

Sekitar pukul 09.00 WIB, warga desa setempat heboh dengan ditemukannya jasad seorang pria yang tersangkut di tiang penyangga jembatan.

Selanjutnya jasad yang menggegerkan warga setempat tersebut dilaporkan ke kantor Polsek Paron. Dan ternyata setelah dicek, jasad tersebut Muslimin.

Diduga korban meninggal akibat penyakit epilepsinya kambuh saat melakukan buang hajat. Dan kemudian terjebur ke sungai hingga jasadnya tersangkut di tiang penyangga jembatan.

"Kejadian diketahui dari adanya laporan warga yang melihat ada jasad seorang pria dibawah jembatan. Setelah dicek ternyata mayat dari warga setempat," jelas Iptu.Suyitno, Kapolsek Paron saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Setelah dilakukan evakuasi pada mayat tersebut dan dicek fisiknya, tidak ditemukan bekas penganiayaan. Mayat langsung diserahkan pada pihak keluarga karena telah menerima kematian korban sebagai musibah.

"Diduga korban meninggal karena penyakit epilepsinya kambuh dan terjebur ke sungai hingga tidak tertolong," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO