Komisi V DPR RI Ajak Wartawan Bangkalan Edukasi Masyarakat Soal Bahaya Covid-19

Komisi V DPR RI Ajak Wartawan Bangkalan Edukasi Masyarakat Soal Bahaya Covid-19

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - , Anggota Komisi V mengajak wartawan Bangkalan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 melalui pemberitaan.

Hal ini disampaikannya saat melakukan pertemuan dengan para wartawan di Rumah Aspirasi Perumahan Griya Abadi Bangkalan, Senin (20/4/2020)

Menurut Syafiuddin, hingga saat ini banyak yang belum paham tentang bahaya covid-19. Apalagi masyarakat yang ada di desa. Sehingga edukasi tentang pentingnya melakukan pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19 perlu untuk dilakukan.

"Wartawan ini biasa lebih cepat. Orang belum tahu, tapi wartawan sudah tahu duluan," ujarnya sambil tersenyum.

Selain itu, ia juga berharap wartawan Bangkalan bisa menyampaikan aspirasi yang ada di masyarakat. Menurutnya, wartawan ini lebih paham dengan kondisi sosial ekonomi dan politik yang ada di daerahnya.

"Dengan tujuan saling sharing, semoga pertemuan kali ini bisa terus berlanjut. Karena setiap aspirasi yang disampaikan oleh teman-teman sekalian akan saya tampung dan akan disampaikan jika ada pembahasan dengan mitra Komisi V," pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO