Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kediri Kota Bagi-bagi Masker kepada Pengguna Jalan

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kediri Kota Bagi-bagi Masker kepada Pengguna Jalan Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana didampingi oleh Kasatlantas Iptu Arpan, saat membagikan masker kepada pengguna jalan. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19, selain melalui penerapan physical distancing dan social distancing, juga membagikan masker kepada masyarakat umum, di simpang empat Semampir Kecamatan Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana memimpin langsung kegiatan pembagian masker kepada pengendara yang sedang berhenti di area traffic light. Selain itu, ada kegiatan tambahan, yakni pembagian hand sanitizer serta kaos sosialisasi “nganggo masker dan menjaga jarak”.

Kapolres mengatakan, inti dari kegiatan ini adalah sosialisasi terkait dengan penggunaan masker. “Jadi kita harap warga masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk menggunakan masker dalam setiap kegiatannya,” kata Kapolres didampingi oleh Kasatlantas Iptu Arpan, Selasa (14/4).

Kapolres berharap, masyarakat mengerti tentang pentingnya penggunaan masker, menjadikan masker sebagai salah satu kebutuhan.

Sebelumnya, Satlantas juga melakukan kegiatan sosialisasi dan penyebaran brosur kepada masyarakat dan pegawai perkantoran tentang pencegahan virus Covid-19. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO