Bandit Kembali Berulah di Sidoarjo, Tendang Pengendara Motor, Bawa Kabur Rp 20 Juta

Bandit Kembali Berulah di Sidoarjo, Tendang Pengendara Motor, Bawa Kabur Rp 20 Juta Sepeda motor Honda Scoopy milik korban Afrilia yang ditendang pelaku hingga jatuh.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bandit di kota delta semakin meresahkan warga. Mereka seolah tak mengenal rasa takut. Senin kemarin (13/4), dua penjahat beraksi di Jalan KH. Ali Mas'ud saat siang hari. Korban ditendang, tas berisi uang Rp 20 juta disikat.

Kejadian perampasan tas itu dialami istri Muhammad Taufik, Afrilia Solikha. Saat ditemui di rumahnya kemarin, Taufik menceritakan awal mula peristiwa tersebut.

Sepulang dari kantor notaris, pukul 12.00, Afrilia bersama temannya melintas di Jalan KH. Ali Mas'ud. Afrilia dibonceng. Tangannya menenteng tas. Di dalam tas ada uang sebesar Rp 20 juta.

Keduanya mengendarai Honda Scoopy W 6935 NY. Mereka hendak menuju ke salah satu bank di Jalan A. Yani. Untuk memasukkan uang ke dalam rekening. "Istri saya hanya mengantar temannya," ucapnya.

Sampai di jalan KH Ali Mas'ud, dua pelaku menguntit Afrilia dan temannya. Sekilas, penjahat mengendarai Honda Vario. Namun, Afrilia tak ingat nopol motor tersebut.

Semula, Afrilia tak menaruh curiga. Perempuan 33 tahun itu mengira pengendara tersebut merupakan warga yang melintas di jalan.

Kala itu, kondisi jalan KH Ali Mas'ud sepi. Tak ada pengendara lain yang lewat. Kesempatan itu ternyata sudah ditelaah. Penjahat memanfaatkan momen tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO