2 Hari Tergeletak di Teras Ruko karena Sakit, Penjual Sapu ini Akhirnya Dievakuasi ke RSUD Gambiran

2 Hari Tergeletak di Teras Ruko karena Sakit, Penjual Sapu ini Akhirnya Dievakuasi ke RSUD Gambiran Petugas dari Satpol PP Kota Kediri saat akan membawa Warsiadi ke Rumah Sakit.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lelaki tua yang sudah dua hari tergeletak karena sakit di teras toko Jalan Urip Sumoharjo , akhirnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD Gambiran oleh Satpol PP .

Belakangan diketahui, lelaki tua tersebut adalah Warsiadi (72), warga RT 1 RW 2 Dusun Kalituri, Desa Waung, Kecamatan Boyolanggu, Kabupaten Tulungagung.

Warsiadi yang pekerjaannya sebagai penjual sapu keliling itu, menurut keterangan warga, sudah 2 hari tidur di teras sebuah ruko, karena sakit batuk dan muntah-muntah.

Untuk menyelamatkan lelaki tua itu, petugas dari Satpol PP membawanya ke Rumah Sakit, Ahad (29/3).

"Menindaklanjuti dumas (pengaduan masyarakat, Red) terkait laki-laki paruh baya yang sedang sakit di Jl. Urip Sumoharjo (Barat Pom Jetis), untuk yang bersangkutan sekarang sudah dibawa ke RS Gambiran 2 untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kabid Trantibum Satpol PP , Nur Khamid, Minggu (29/3).

"Selanjutnya, kami akan menghubungi keluargnya di Tulungagung dan bila perlu, kami akan mengantarkan ke Tulungagung," pungkas Nur Khamid. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO