Plt. Wali Kota Pasuruan Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Plt. Wali Kota Pasuruan Turun Langsung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. memastikan penyemprotan disinfektan dilakukan secara merata.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat.

Yakni kantor PWI, Kelurahan Kandangsapi, Kelurahan Krampyangan, Pasar Kebonagung, dan di sepanjang Jalan Panglima Sudirman serta Jalan Balai Kota.

Dalam penyemprotan ini, Plt. Wali Kota Teno didampingi Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian beserta Staf Ahli, Asisten, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan serentak secara nasional mulai hari Kamis sampai dengan hari Sabtu tanggal 26 Maret sampai dengan tanggal 28 Maret 2020. Untuk Kota Pasuruan penyemprotan disinfektan dilaksanakan selama beberapa hari, yakni akan dilakukan di seluruh 4 Kecamatan oleh 5 tim yang dibentuk Pemerintah Kota Pasuruan.

Tidak hanya dilakukan di 4, Kecamatan namun juga di jalan protokol serta pusat keramaian dan rumah peribadatan.

Pada kegiatan ini, Plt. Wali Kota Teno berpesan agar masyarakat turut berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan mandiri di rumah masing-masing dan senantiasa berdoa agar Kota Pasuruan tetap aman dari COVID-19. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO