Media Center Belum Rampung, GTPP Covid-19 Minta Awak Media Bersabar

Media Center Belum Rampung, GTPP Covid-19 Minta Awak Media Bersabar Agung Sedayu, Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 , Agung Sedayu meminta awak media di bersabar karena hingga saat ini Media Center milik GTPP belum rampung.

"Hingga saat ini, Media center masih dalam pembenahan, mas. Saya berharap teman-teman media bersabar ya," ujar Agung Sedayu kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (25/3).

Menurutnya, keterlambatan pengadaan media center ini sesuatu yang wajar.

"Biasanya, pada minggu-minggu pertama semua belum berjalan dengan baik. Kami pun dalam penanganan bencana alam skala besar minggu pertama pasti masih belum maksimal. Tapi yakin lah, kami BNPB dan BPBD telah menganggap teman media sebagai mitra yang dilambangkan sebagai hubungan pentahelix," ujarnya.

Ia menjamin, jika media center ini sudah berjalan, maka semua informasi terkait penanganan Covid-19 akan tertata dengan baik.

"Semua informasi akan dirilis oleh media center jam 15.00 setelah gugus tugas mengumpulkan informasi kegiatan di lapangan. Paling lambat jam 13.00," jelasnya.

Sementara itu, Mochammad Agoes Machmoedi, Kepala Diskominfo sebagai penanggung jawab media center mengatakan, saat ini pengadaan media center sudah on progress. "Insya Allah Kamis ini sudah bisa difungsikan," tuturnya. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO