Mayat Wanita Mengambang di Sungai Kedungolieng

Mayat Wanita Mengambang di Sungai Kedungolieng Mayat korban saat dilakukan evakuasi dari sungai.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Temu, Kecamatan Prambon, geger. Pasalnya, ditemukan mayat mengambang di sungai Kedungolieng, tepatnya di RT 04 RW 02. Mayat itu berjenis kelamin perempuan dan diketahui bernama Temu (52) warga Dusun Pandean, Desa Kalimati, Kecamatan Tarik, .

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penemuan mayat ini terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Salah satu warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Prambon. Dari laporan warga itu, kemudian Polisi langsung melakukan evakuasi jasad korban dibantu oleh warga sekitar. Jasad korban berhasil dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Porong dengan menggunakan mobil ambulans.

Kapolsek Prambon AKP Sumarsono mengungkapkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terakhir terlihat keluar dari rumah pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 pada pukul 02.00 WIB. Lantaran lama dan tidak kembali lagi ke rumah, pihak keluarga korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian yakni Polsek Tarik Polresta .

"Pihak korban membuat laporan kehilangan atas nama korban di Polsek Tarik," terang Kapolsek, Sabtu (21/03/2020).

Bahkan, pihak keluarga menempuh cara pencarian secara spiritual kepada paranormal. Namun upaya yang dilakukan itu belum menuai hasil. Selang dua hari, korban ditemukan warga sudah dalam posisi meninggal dunia. Jasadnya mengapung di sungai dan ditemukan warga di Desa Temu, Kecamatan Prambon, .

"Keluarga korban menganggap kematian korban ini sebuah musibah. Ditubuh korban juga tidak ditemukan luka benda tajam atau benda tumpul," jelas polisi dengan tiga balok di pundak itu. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO