Siap Lepas Masa Lajang, Yuk Sidoarjo 2013 Gelar Siraman Pakai Air Sumber 5 Wali

Siap Lepas Masa Lajang, Yuk Sidoarjo 2013 Gelar Siraman Pakai Air Sumber 5 Wali Revindia Carina Syaroni saat menjalani prosesi Siraman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyatuan cinta Revindia Carina Syaroni dengan Ipda Rizky Bimo Anggoro, akan nyata di depan mata. Keduanya akan melangsungkan Akad Nikah pada Minggu (22/3).

Jelang pernikahan, segala persiapan mulai dijalani oleh Duta Wisata Yuk Sidoarjo 2013 tersebut. Termasuk rangkaian prosesi adat pun telah dilangsungkan. Mulai pengajian dan acara prosesi siraman yang digelar The Sun Hotel Jumat (20/3).

Momen ini pun berlangsung begitu haru lantaran wanita yang akrab sebagai presenter JTV ini menitikkan air mata kala meminta restu pada kedua orang tuanya, termasuk langkahan minta doa kepada kakak prianya.

"Kita juga menggelar pengajian sekaligus memohon doa restu pada keluarga besar yang undang," kata Revindia usai prosesi siraman.

Dalam siraman ini, air diambilkan dari 7 sumber air. Mulai air zam-zam, air di Ampel Denta Sunan Ampel Surabaya, air dari Sunan Malik Ibrahim, Sunan Giri Gresik, Sunan Bonang Tuban, Sunan Drajat dari Sukodadi Lamongan dan air sumber tempat tinggalnya di Magersari Kec/Kota Sidoarjo.

"Bersumber dari 7 air ini sebagai bentuk berdoa agar selalu mendapat pitulungan (perolongan) dari Allah SWT," imbuh S1 FISIP Ilmu Komunikasi Unair Surabaya dan S2 Ilmu Komunikasi di Unitomo itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO