Wali Kota Kediri Imbau Acara Resepsi Pernikahan Ditunda dan Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Wali Kota Kediri Imbau Acara Resepsi Pernikahan Ditunda dan Pimpin Penyemprotan Disinfektan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, saat melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Bandar.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna mencegah merebaknya , petugas melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Bandar, Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota , Rabu (18/3).

Penyemprotan di bedak dan stand Pasar Bandar tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Abdullah Abu Bakar, didampingi Kepala Dinkes dr. Fauzan Adima, M.Kes yang juga selaku Ketua Gugus Penanganan Covid 19 Kota .

Turut hadir pula Direktur PD Pasar Kota , M. Ikhwan Yusuf, S.H., M.H. dan Plt. Disperindagin, Nur Mukhyar.

Wali Kota Abdullah Abu Bakar menjelaskan bahwa salah satu pencegahan virus Corona 19 adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas-fasilitas umum, termasuk Pasar Bandar ini.

"Untuk besok rencananya akan akan dilakukan penyemprotan di Stasiun KA dan di Terminal Bus Tamanan," kata wali kota usai kegiatan penyemprotan di Pasar Bandar, Rabu (18/3).

Sebelumnya, Wali Kota telah meminta segala bentuk kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, agar ditunda. Termasuk acara resepsi pernikahan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO