Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri Akibat Depresi Masalah Keluarga

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Bunuh Diri Akibat Depresi Masalah Keluarga Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketenangan Warga Dusun Kemendung, Desa Bringinbendo Taman-Sidoarjo, Selasa malam (17/03), terusik akibat temuan sesosok mayat wanita setengah baya yang tergeletak tak bernyawa di tepi rel kereta api jalur Surabaya-Jakarta. Korban yang diketahui bernama Sara Parisanti (39) warga Desa Sidodadi Taman-Sidoarjo ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tepi rel kereta.

Warga yang pertama kali menemukan menduga, jika korban adalah korban kecelakaan kereta api akibat tidak adanya palang penutup di sekitar lokasi kejadian.

Namun dari temuan motor dan barang bawaan milik korban yang ditinggal di sekitar lokasi kejadian, diketahui jika korban sengaja melakukan aksi bunuh diri akibat depresi masalah keluarga. Korban diduga menabrakkan diri ke kereta yang melintas.

Kondisi ini diketahui warga setelah warga melihat chat korban dengan seseorang melalui handphone yang ditemukan warga di dalam tas milik korban. “Waktu itu saya temukan sudah tergeletak tak bernyawa di tepi rel dalam kondisi mengenasksn,” tegas Arif, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Polisi yang datang di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP, dan dibantu warga mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RS Siti Khodijah Taman-Sidoarjo. Sementara sejumlah barang milik korban, termasuk sebuah motor yang ditinggal di sekitar lokasi kejadian, diserahkan polisi ke pihak keluarga korban.

Kapolsek Taman, Kompol Himmawan Setiawan dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tragis itu. “Malam ini kita serahkan jenazah korban ke pihak keluarga korban dirumah duka,” pungkasnya, Selasa (18/3) malam. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pengendara Motor Hampir Tertabrak Kereta Api di Lumajang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO