Ketua AKD Ikut Berebut Rekom Cawabup Trenggalek di PKB

Ketua AKD Ikut Berebut Rekom Cawabup Trenggalek di PKB Puryono usai mendaftar di DPC PKB Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Tak mau ketinggalan dengan figur yang lain, Puryono, mantan aktivis 97-98 ikut mendaftarkan diri sebagai bacawabup di DPC PKB Trenggalek.

Seperti para pendaftar sebelumnya, Puryono juga diminta oleh panitia pendaftaran untuk menuju ruang pendaftaran.

Usai menyelesaikan serangkaian administrasi, di hadapan wartawan, ia mengatakan bahwa dalam penjaringan kali ini ia mendaftarkan sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup).

"Saya di DPC PKB Trenggalek ini mengambil formulir pendaftaran calon wakil Bupati Trenggalek," tegasnya, Selasa (10/3).

Dikatakan oleh Puryono, dalam pendaftaran tadi ia tercatat sebagai pendaftar dengan nomor urut 16. Ia sendiri optimis bisa mendapat surat rekomendasi dari PKB sebagai Cawabup Trenggalek nantinya.

Selain mendaftar di PKB, Puryono mengaku juga mendaftar sebagai bacabup dan bacawabup di DPC PDIP Trenggalek beberapa waktu yang lalu.

Sekadar diketahui, Puryono saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Karangturi kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Selain itu, ia juga menjabat sebagai Ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) se-Kabupaten Trenggalek.

Sementara di era tahun 1997-1998 ia pernah menjadi aktivis dari PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) dan juga pernah menjadi pengurus Ansor Kabupaten Trenggalek serta aktivis di Banser. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO