Dinilai Peduli Pesantren, FK3 Sidoarjo Deklarasi Dukung Bacabup Kelana

Dinilai Peduli Pesantren, FK3 Sidoarjo Deklarasi Dukung Bacabup Kelana DEKLARASI: FK3 Korda Sidoarjo deklarasi mendukung Bacabup Kelana Aprilianto, Sabtu (7/3) malam. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pihak mulai menyatakan sikap terkait Pilbup Sidoarjo 2020. Salah satunya Forum Komunikasi Kiai Kampung (FK3) Korda Sidoarjo yang mendeklarasikan diri mendukung Bakal Calon Bupati (Bacabup) H Kelana Aprilianto, di Hotel Fave Sidoarjo, Sabtu (7/3) malam.

Ketua FK3 Korda Sidoarjo Kharis kepada wartawan mengatakan, dukungan yang diberikan para kyai muda, Guru Ngaji dan pengasuh TPQ serta TPA se-Sidoarjo itu bukan tanpa sebab.

Dia menilai Kabupaten Sidoarjo butuh pemimpin yang betul-betul secara ekonomi sudah mapan dan sudah siap untuk memimpin Sidoarjo serta peduli dengan pesantren.

"Diantara para calon yang ada, Pak Kelana Aprilianto yang selama ini peduli dan sering menyambangi pesantren, pendidikan anak-anak di TPQ maupun TPA," cetusnya.

Dia menambahkan, Kelana Aprilianto selama berkeinginan menjadi Bacabup Sidoarjo, sudah berkomunikasi dan keliling menyambangi banyak pesantren di Sidoarjo.

Itu artinya yang bersangkutan peduli dan perhatian dengan tempat pendidikan agama. "Dengan kepedulian yang ditunjukkan, para kyai kampung menjadi mantap dan siap ikut berjuang memenangkan Kelana," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO