Mohon Dijauhkan dari Segala Penyakit, Pemkot Surabaya Gelar Doa Bersama

Mohon Dijauhkan dari Segala Penyakit, Pemkot Surabaya Gelar Doa Bersama Wali Kota Risma saat memberikan sambutan. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar doa bersama umat beragama yang berlangsung di lima titik lokasi secara serentak, Senin (2/3).

Doa kali ini, dengan tujuan memohon keselamatan bagi seluruh warga agar terhindar dari segala macam penyakit, termasuk virus corona.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tri Rismaharini menyampaikan bahwa berita virus corona saat ini sudah luar biasa. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), siapa pun dan di mana pun orang bisa terkena virus ini. Oleh karena itu, di momen ini dia mengajak warga untuk sama-sama memanjatkan doa agar terhindar dari penyakit itu.

“Karena itu mari kita berdoa semoga selalu diberi kesehatan di mana pun kita berada,” ucapnya.

Ia berpesan, setiap kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memiliki hand sanitizer masing-masing. Bahkan di setiap rumah pun ia mengimbau untuk menyediakan pembersih kuman itu.

“Agar tetap steril dan higienis. Terutama sebelum dan setelah beraktivitas. Tolong itu dilakukan. Supaya tidak ada virus, dan kuman yang nyangkut,” jelasnya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO