Resepsi Puncak HPN 2020 di Mojokerto Penuh dengan Rasa Kebersamaan

Resepsi Puncak HPN 2020 di Mojokerto Penuh dengan Rasa Kebersamaan Ketua PWI Mojokerto saat memberikan potongan nasi kuning ke H. Pungkasiadi Bupati Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Raya menggelar acara resepsi puncak peringatan Hari Pers Nasional () Tahun 2020 di Ayola Hotel Mojokerto, Ahad (1/3). Acara ini berlangsung penuh kebersamaan.

Apalagi dengan hadirnya seluruh Forkopimda setempat, menambah suasana malam resepsi 2020, menjadi lebih bermakna dan meriah. Kegiatan resepsi tersebut, juga sebagai akhir atau penutup dari serangkaian acara dan kegiatan yang telah diselenggarakan PWI Mojokerto.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana PWI Mojokerto Tahun 2020 Aminuddin Ilham mengatakan , berbagai serangkaian kegiatan sosial telah dilaksanakan oleh PWI Mojokerto dalam mengisi peringatan Tahun 2020. Ia menyampaikan semua kegiatan sosial dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Pertama, saya sangat bangga kepada semua teman teman PWI, yang tetap selalu menjaga kekompakkan dan kebersamaan, hingga seluruh rangkaian kegiatan 2020 bisa berjalan dengan sukses. Terima kasih teman-temanku semua," ungkap Aminuddin Ilham.

Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi yang juga turut hadir menyampaikan, sangat berkesan dapat menghadiri peringatan ini. Menurutnya, Pemkab Mojokerto selama ini telah menjalin hubungan baik dengan semua media.

"Dengan telah menyampaikan berita yang baik dan mendidik pada masyarakat, masyarakat yang mendapat informasi yang baik, sehat,kondusif serta dapat menyajikan berita yang baik dan berimbang. Dengan menciptakan informasi yang baik, sangat dibutuhkan jurnalisme dan ekosistem yang baik. Media dan wartawan di Mojokerto Raya selalu dapat bersinergi dengan pemerintah, untuk pembangunan dan kemajuan daerah," katanya.

"Adanya sinergi antara pemerintah daerah dengan media akan dapat program pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan disegala bidang, serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Kami akan selalu tetap menjaga hubungan baik dengan seluruh media," jelasnya

Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto turut memberikan apresiasinya kepada insan pers yang ada di Mojokerto, terhadap segala kontribusi telah diberikan kepada pemerintah daerah. "Harapan saya, hubungan yang terjalin dengan baik, kita jaga terus," kata Ning Ita sapaan Wali Kota Mojokerto, yang juga hadir pada acara tersebut. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO