Kelola Pantai Permata, Pemkot Probolinggo Buka Peluang Bagi Investor

Kelola Pantai Permata, Pemkot Probolinggo Buka Peluang Bagi Investor Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin saat acara serasehan di Pantai Permata bersama jurnalis dan sejumlah komunitas, Sabtu (22/2) malam.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - membuka peluang bagi para investor untuk melakukan pengelolaan terhadap obyek wisata pantai Permata Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Hal ini disampaikan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin saat acara serasehan di pantai Permata, Sabtu (22/2) malam.

"Silakan kami membuka peluang bagi para investor untuk mengelolanya," katanya.

Wali Kota Probolinggo menjelaskan sejumlah cara demi menarik para investor di pantai Pernata. Di antaranya, melalui gelaran jazz pantai. “Kalau selama ini ada jazz gunung, di pantai Permata ini nanti akan ada jazz pantai,” katanya.

Bahkan, dalam pengelolaannya, wali kota menyerahkannya kepada masyarakat dan pihak investor. “Silakan Pantai Permata ini dikelola,” tandasnya.

Sarasehan yang mengundang berbagai pihak dan komunitas tersebut, merupakan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020 yang digelar oleh para jurnalis Probolinggo.

Di acara sarasehan itu, hadir Kapolres Probolinggo AKBP Ambaryadi, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, serta jajaran OPD . Tampak juga sejumlah komunitas, seperti komunitas motor Vespa, Gojek, dan Komunitas Jip Bromo. (prb1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO