Wali Kota Mas Abu Ajak Diskusi Pelaku Industri Kreatif Kota Kediri

Wali Kota Mas Abu Ajak Diskusi Pelaku Industri Kreatif Kota Kediri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (pegang mik), saat berdiskusi dengan pelaku industri kreatif. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menjawab tantangan di era millenial seperti saat ini memang tidak mudah bagi setiap daerah. Akan tetapi kaum millenial dengan segudang kreativitas mampu menjadi kekuatan dalam membangun daerah.

Untuk menjawab tantangan-tantangan ke depan, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengajak pelaku industri kreatif Kota Kediri untuk berkolaborasi membangun Kota Kediri menjadi lebih keren lagi.

Bertajuk Meet Up Millenial Kreatif , Abdullah Abu Bakar diskusi santai bersama 40 pemuda yang bergerak dalam industri kreatif, bertempat di Warunk Upnormal.

Suasana hangat dan akrab pun begitu tampak dalam diskusi santai tersebut. Satu per satu pelaku industri kreatif ini memperkenalkan diri dan memberikan masukan-masukan bagi Pemerintah Kota Kediri.

Wali Kota muda yang biasa disapa Mas Abu ini melihat bahwa pertumbuhan ekonomi Kota Kediri yang begitu pesat ini salah satunya ditopang oleh industri kreatif. Bahkan industri kreatif ini membawa dampak yang positif bagi Kota Kediri.

Salah satunya dengan berkurangnya kemiskinan di Kota Kediri dan berkurangnya pengangguran terbuka di Kota Kediri. Karena telah terserap dalam sektor industri kreatif.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO