Antisipasi Kerusuhan, Bonek Mania yang Lewat Kota Kediri Diantar ke Perbatasan

Antisipasi Kerusuhan, Bonek Mania yang Lewat Kota Kediri Diantar ke Perbatasan Bonek Mania diangkut dengan truk milik Satpol PP Kota Kediri menuju perbatasan kota. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Situasi mencekam yang terjadi di Kota Blitar, merembet ke Kota . Para Mania usai memberi dukungan kepada saat bertanding dengan Arema Malang di Kota Blitar banyak yang lewat  ketika hendak pulang ke Surabaya atau kota lain. Mereka kebanyakan menumpang truk atau mobil bak terbuka secara estafet.

Setiba di Kota , ratusan Mania mendapat perhatian dari aparat Kepolisian, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota . Karena ada kekhawatiran, akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kami lihat ada tumpukan bonek mania di perbatasan Kabupaten dan Kota . Sebagai antisipasi keamanan, selanjutnya kami membantu memberikan tumpangan dengan mobil patroli. Ada bonek mania dari Tuban berjumlah 8 orang, kami antar sampai ke perbatasan Kota dan Kabupaten ," kata Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol PP Kota , Selasa (18/2) malam.

Menurut Nur Khamid, supporter lainnya yang berada di simpang Jetis juga sudah diangkut menuju perbatasan. "Ratusan bonek mania yang berada di Simpang Bence diangkut ke perbatasan untuk cari tumpangan secara estafet menuju ke tempat tinggal masing-masing," terang Nur Khamid. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO