Selasa, 07 April 2020 04:42

2 Hari Menjabat, Kapolresta Sidoarjo Gelar Silaturahim di Balai Wartawan

Selasa, 18 Februari 2020 22:06 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
2 Hari Menjabat, Kapolresta Sidoarjo Gelar Silaturahim di Balai Wartawan
Kapolresta Sidoarjo beserta jajaran tampak guyub bersama para awak media, mengambil makanan yang dibungkus dan diberi alas daun pisang.

SIDOARJO, BANGSAOLINE.com - Dua hari menjabat, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji berkunjung ke Balai Wartawan yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 18A Sidoarjo, Selasa (18/2).

Di hadapan ratusan wartawan cetak, online, dan elektronik yang hadir di balai wartawan, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan bahwa momentum silaturahi seperti ini akan semakin mempererat kekerabatan dan integritas insan pers, utamanya di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

“Membangun silaturahim dengan cara seperti ini, kami yakin bermanfaat untuk menjalin chemistry. Selain itu, juga melancarkan tugas dari kepolisian dan temen-teman media semua,” ungkap Kombespol Sumardji dalam sambutannya.

Menurut mantan PS Wadir Polairud Polda Metro Jaya ini, ketika wartawan mencari berita, jika tidak ada hubungan emosional yang baik dengan narasumber, tentu tidak dapat bekerja secara maksimal.

“Pintu kami selalu terbuka bagi teman-teman media. Saya titip Sidoarjo dari bagian paling ujung hingga di Kota Sidoarjo,” pesan polisi dengan tiga melati di pundak ini.

Sumardji juga berpesan kepada insan pers di kota delta agar menerima dirinya apa adanya, dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang dimiliki.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan saya di Sidoarjo, mampu menjaga perkawanan di antara insan pers dan akan abadi hingga Allah memanggil kita,” harapnya.

Acara cangkrukan tersebut dikonsep dengan bancakan menggunakan daun pohon pisang. Menurut kapolresta, konsep ini bermakna kebersamaan. “Kalau model tumpengan kan diambilkan. Kalau seperti ini dibuka daunnya, trus njupuk dewe-dewe (ambil sendiri-sendiri, red),” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji hadir didampingi Waka Polresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar dan seluruh pejabat utama Polresta Sidoarjo. (cat/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 28 Maret 2020 14:13 WIB
Oleh: M Cholil NafisSaat saya wawancara di TV atau radio banyak pertanyaan tentang hadits yang menyebutkan bahwa orang yang meninggalkan jum’atan tiga kali berturut-turut jadi keras hatinya bahkan ada yang menyebut kafir dan wajib bersyahadat kemba...
Sabtu, 28 Maret 2020 23:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*85. Wayas-aluunaka ‘ani alrruuhi quli alrruuhu min amri rabbii wamaa uutiitum mina al’ilmi illaa qaliilaan.Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh. Katakanlah, “Ruh itu termasuk urusan Tuhanku,...
Jumat, 20 Maret 2020 00:31 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...