2 Hari Menjabat, Kapolresta Sidoarjo Gelar Silaturahim di Balai Wartawan

2 Hari Menjabat, Kapolresta Sidoarjo Gelar Silaturahim di Balai Wartawan Kapolresta Sidoarjo beserta jajaran tampak guyub bersama para awak media, mengambil makanan yang dibungkus dan diberi alas daun pisang.

SIDOARJO, BANGSAOLINE.com - Dua hari menjabat, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji berkunjung ke Balai Wartawan yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 18A Sidoarjo, Selasa (18/2).

Di hadapan ratusan wartawan cetak, online, dan elektronik yang hadir di balai wartawan, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan bahwa momentum silaturahi seperti ini akan semakin mempererat kekerabatan dan integritas insan pers, utamanya di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

“Membangun silaturahim dengan cara seperti ini, kami yakin bermanfaat untuk menjalin chemistry. Selain itu, juga melancarkan tugas dari kepolisian dan temen-teman media semua,” ungkap Kombespol Sumardji dalam sambutannya.

Menurut mantan PS Wadir Polairud Polda Metro Jaya ini, ketika wartawan mencari berita, jika tidak ada hubungan emosional yang baik dengan narasumber, tentu tidak dapat bekerja secara maksimal.

“Pintu kami selalu terbuka bagi teman-teman media. Saya titip Sidoarjo dari bagian paling ujung hingga di Kota Sidoarjo,” pesan polisi dengan tiga melati di pundak ini.

Sumardji juga berpesan kepada insan pers di kota delta agar menerima dirinya apa adanya, dengan segala kekurangan dan keterbatasan yang dimiliki.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan saya di Sidoarjo, mampu menjaga perkawanan di antara insan pers dan akan abadi hingga Allah memanggil kita,” harapnya.

Acara cangkrukan tersebut dikonsep dengan bancakan menggunakan daun pohon pisang. Menurut kapolresta, konsep ini bermakna kebersamaan. “Kalau model tumpengan kan diambilkan. Kalau seperti ini dibuka daunnya, trus njupuk dewe-dewe (ambil sendiri-sendiri, red),” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji hadir didampingi Waka Polresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar dan seluruh pejabat utama Polresta Sidoarjo. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO