Selasa, 26 Mei 2020 11:17

​Ditanya Reporter Kenapa Kirim Foto Telanjang ke Bocah? Dijawab dengan Pamer Payudara

Selasa, 11 Februari 2020 19:10 WIB
Editor: Choirul
​Ditanya Reporter Kenapa Kirim Foto Telanjang ke Bocah? Dijawab dengan Pamer Payudara
Lha... sama sekali ndak sopan. foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Bethany Edgecombe (20) influencer asal Australia, mengirimkan foto-foto telanjang kepada bocah lelaki berusia 13 tahun. Dia bercanda, dengan mengaku sebagai seorang phedopilia.

Aksinya ini menyeruak di Australia. Ketika satu reporter televisi menanyakan hal itu, bukannya dijawab, malah Bethani mengangkat kaosnya, dan memamerkan buah dadanya, di hadapan reporter. Padahal saat itu dibarengi pengambilan gambar, dan berada di area publik.

Bethany rutin memosting foto-foto seksi nan provokatif kepada 100.000 pengikutnya. Dia mengaku mengirim pesan dan gambar eksplisit kepada bocah di Queensland ketika dia disapa melalui Current Affair minggu ini.

Bethany yang berprofesi sebagai penari, dan mempunyai nama panggung Blondie, berasal dari NSW Central Coast ini. Ia juga bertanya kepada bocah itu. “Apakah kamu perjaka?”

Si bocah menjawab: “Ya”

“Aku akan mengambil keperjakaanmu. Jangan kau beri kepada orang lain. Aku akan melewati beberapa kota, untuk menemuimu, dalam satu atau dua minggu. Dan jangan memberi tahu siapa pun.”

Si bocah menjawab: “Aku masih 13 tahun.”

Bethany menjawab: "Aku harus menjadi pedophilia yang sangat hangat," dengan emoji wajah yang tertawa.

Bethany awalnya menertawakan, ketika dia dikonfirmasi oleh TV di pusat kota Melbourne terkait kabar bahwa dia telah mengirim foto telanjang? Awalnya dia hanya tertawa, memamerkan payu daranya. Walau akhirnya dia mengaku.

Reporter Dan Nolan bertanya kepadanya, "Apa yang ingin Anda katakan kepada orang tua anak ini?"

Lagi, sambil mengangkat atasannya untuk membuka dadanya, Edgcombe berkata, "Terima kasih, itu komentar saya."

Namun, Beethany mengaku tidak serius bertemu dengan bocah itu.

Tidak ada dakwaan terhadap Edgcombe, tetapi Polisi Queensland mengatakan penyelidikan sedang berlangsung. Bethany dituduh mengirimi foto-foto telanjang kepada remaja, yang saat itu berada di bioskop dengan ibunya.

“Keluarlah dari gedung bioskop. Aku tungggu di kamar mandi,” tulis Bethani dalam pesan. “Jangan memberi tahu ibumu."

Ketika Nolan menunjukkan pesan-pesan itu, Bethany mengaku bahwa pesan itu sudah lama. "Anda tahu saya berusia 18 tahun ketika saya melakukan ini. Itu seperti dua tahun yang lalu."

Dalam sebuah pernyataan, ibu anak laki-laki itu berkata, "Orang sakit macam apa yang telah dia lakukan? Beraninya dia mencoba dan memanipulasi anak mana pun dengan kejahatannya yang sesat demi kepuasan dirinya sendiri."

Bocah itu mengatakan kepada A Current Affair bahwa dia awalnya menikmati percakapannya dengan Bethany, sebelum dia menjadi "memaksa".

Polisi Queensland mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Hal-hal ini dapat membutuhkan waktu untuk menyelidiki secara menyeluruh, terutama ketika pemeriksaan forensik diperlukan.

Sumber: thesun
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Sabtu, 23 Mei 2020 23:28 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*21. Unzhur kayfa fadhdhalnaa ba’dhahum ‘alaa ba’dhin walal-aakhiratu akbaru darajaatin wa-akbaru tafdhiilaanPerhatikanlah bagaimana Kami melebihkan sebagian mereka atas sebagian (yang lain). Dan kehidupan ...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...