Wali Kota Mojokerto Rombak 43 Pejabat

Wali Kota Mojokerto Rombak 43 Pejabat Wali Kota Mojokerto saat melantik pejabat yang dimutasi di ruang terbuka hijau.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Untuk memperkuat dan mewujudkan good goverment dan good governance, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari merombak 43 pejabat eselon III dan IV.

Eselon III dan IV yang dilantik, merupakan pejabat pengawas dan administrator. Pelantikan ditempatkan di Taman Hutan Kota di lingkungan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon, Jumat (7/2)

"Saya ucapkan selamat kepada bapak ibu yang baru saja diambil sumpah dalam rangka pelantikan dan pengukuhan. Rotasi jabatan di lingkungan Pemkot Mojokerto ini merupakan hal yang biasa dilakukan di semua masing-masing Pemda di seluruh Indonesia. Hal ini, sesuai kebutuhan dengan menempatkan pejabat yang sesuai dengan keahlihan dan kemampuannya. Rotasi juga didasari promosi maupun prestasi. Serta mengingatkan, kepada pejabat yang.dilantik dengan bersumpah untuk lahir bathin dalam melaksanakan amanah yang diberikan. Semoga dapat laksanakan amanah dengan sebaik baiknya," ungkap Wali Kota saat menyampaikan sambutan, Jumat (7/2).

Lebih lanjut, wali kota menerangkan dirinya sengaja mutasi pejabat di ruang terbuka hijau untuk mengingatkan pentingnya keberadaan ruang hijau bagi kehidupan seluruh warga kota.

"Ruang terbuka hijau sangat besar manfaatnya dan salah satunya kawasan hutan yang berada di lingkungan perkotaan," jelas Ning IIta sapaan akrabnya. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO