Jalin Sinergitas dengan Awak Media, Humas dan Protokol Pemkot Mojokerto Gelar Sosialisasi Pemberitaa

Jalin Sinergitas dengan Awak Media, Humas dan Protokol Pemkot Mojokerto Gelar Sosialisasi Pemberitaa Kegiatan silaturrahim antara Humas dan Protokol dengan awak media yang bertugas di lingkungan Pemkot Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Mojokerto menggelar silaturahim bersama awak media (pewarta) yang menjalankan tugas profesi di lingkungan Kota Mojokerto, Selasa (4/2). Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjalin sinergitas dalam hal informasi dan pemberitaan, antara Humas dan Protokol dengan Media.

Turut hadir dalam kegiatan teraebut, H. Subambianto selaku Asisten I. Dalam sambutannya, Subambiyanto menyampaikan pentingnya menjaga sinergitas dengan media yang berkaitan dengan pemberitaan di lingkungan Kota Mojokerto. Diharapkan, pemberitaan dari para awak media dapat mendukung mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Saya sangat menghargai dari kinerja para awak media. Mereka tidak kenal lelah untuk mendapatkan berita-berita, yang nantinya sangat dibutuhkan hasil pemberitannya bagi masyarakat luas. Oleh karena itu, perlu sekali pemkot bersinergitas dengan media," ungkap Subambiyanto.

Sedangkan, Amirulla Hatta, Kabag Humas dan Protokol mengatakan sosialisasi pemberitaan dilakukan untuk memberikan informasi secara terbuka dan transparan mengenai kerja sama pemberitaan di lingkungan Kota Mojokerto.

"Sosialisasi pemberitaan ini untuk membuka, dan menjalin kerja sama serta sinergitas, baik antara Bagian Humas dan awak media, sehingga dapat searah dan sejalan, yang ke depannya selalu akan koordinasi untuk media. Kita bersama berusaha untuk menggandeng awak media, yang ke depannya selalu bersinergitas juga," pungkas Amirulla Hatta. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO