Alif Jadi Orang Pertama yang Daftar di PD Gresik, Pastikan Tiket Gerindra Sudah Aman

Alif Jadi Orang Pertama yang Daftar di PD Gresik, Pastikan Tiket Gerindra Sudah Aman Ketua Gerindra Gresik Aslucul Alif diterima Ketua PD Gresik Eddy Santoso saat mengambil formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat (PD) Gresik resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bakal calon wakil bupati) di Kantor DPD setempat, Komplek Ruko Grand Garden, Jl. Dr. Wahidin, S.H., Minggu (2/2).

Ketua DPC Gerindra Gresik, dr. Asluchul Alif menjadi pendaftar dan pengambil formulir pertama dalam penjaringan tersebut.

Alif datang ke kantor DPD PD didampingi sejumlah pengurus dan anggota Fraksi Gerindra. Mereka di antaranya Bendahara DPC yang juga Ketua Fraksi Gerindra Hj. Nur Saidah, Abdullah Munir, Markasim Halim Widianto, Kamzawiyono, Dawan, dan pengurus lain.

Alif diterima langsung oleh Ketua DPC PD Gresik Eddy Santoso, didampingi sejumlah pengurus seperti Suberi, Ahmad Fauzi, dan sejumlah pengurus lain.

"Saya akan ikuti plan dan mekanisme yang ditentukan PD," ujar Alif usai mendaftar seraya berharap bisa mendapatkan tiket PD untuk maju di .

Dikatakan Alif, pendaftaran dirinya ke PD juga sebagai tindak lanjut koalisi Gerindra dan Demokrat yang telah dideklarasikan beberapa waktu lalu. Ia menyampaikan, koalisinya dengan Demokrot telah cukup untuk mengusung pasangan calon di .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO