Geger, Warga Candi Temukan Sepeda Motor di Sawah

Geger, Warga Candi Temukan Sepeda Motor di Sawah Motor yang ditemukan di sawah sebelum dievakuasi warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi dihebohkan dengan penemuan satu unit motor yang menancap di genangan lumpur pekarangan warga.

Motor Yamaha Mio W 4040 WW itu pertama kali diketahui warga sekitar pukul 08.00. “Saya jalan di sekitar lokasi, ada barang asing, ternyata motor di genangaan lumpur,” ungkap Sutoyo.

Sutoyo juga sempat menanyakan perihal motor itu ke warga sekitar. Sayangnya, tak satu warga pun mengakui memiliki motor bercat putih hitam itu.

Warga kemudian sepakat menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang, anggota dari Polsek Candi tiba di lokasi kejadian.

Setelah dievakuasi dari genangan lumpur, motor itu langsung diangkut ke Mapolsek untuk penyelidikan lanjutan.

Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona memaparkan, pihaknya juga masih menelusuri motor misterius tersebut. “Nopol yang dipakai palsu, tidak sesuai dengan identitas motor,” terang Isbahar.

Untuk memastikan identitas kepemilikan motor itu, polisi juga mendalami lebih lanjut. Salah satunya dengan memeriksa nomor rangka dan nomor mesin motor matic tersebut. “Mudah-mudahan dapat jelas,” terangnya.

Polisi juga mengimbau kepada masyarakat yang memiliki motor itu dapat melapor ke polisi. Tentu dengan membawa tanda bukti kepemilikan yang jelas. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO