Ditangkap Polisi karena Isap Sabu-sabu, Waria di Sidoarjo ini Menangis

Ditangkap Polisi karena Isap Sabu-sabu, Waria di Sidoarjo ini Menangis Adi Tri Nurdiyanto (24) alias Amelia yang ditangkap karena penyalahgunaan narkotika.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Adi Tri Nurdiyanto (24) alias Amelia, menangis tersedu-sedu saat diperiksa anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo. Pria yang gemar bersolek seperti perempuan itu diringkus lantaran terlibat penyalahgunaan narkotika.

Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo AKP Muh Indra Najib menceritakan, penangkapan warga Desa Trosobo RT 04/RW 01, Kecamatan Taman itu tak lepas dari informasi yang dikantongi polisi sebelumnya. Bahwa, Amelia kerap melakukan transaksi sabu-sabu (SS).

Berbekal informasi itulah, polisi langsung memburu keberadaan penyanyi karaoke freelance dan penyanyi orkes tersebut. "Kita amankan saat berada di Desa Suruh, Sukodono," terang mantan Kasatreskrim Polres Ngawi itu.

Satu poket SS juga berhasil disita dari tangan tersangka. Dari barang bukti itulah, tersangka digelandang ke Mapolresta Sidoarjo. "Tersangka mengakui satu poket SS itu miliknya," imbuh Najib.

Di hadapan penyidik, tersangka malah bercucuran air mata. Ia menangis menyesali perbuatannya. "Setahun lebih (mengonsumsi sabu, Red), seminggu satu atau dua kalau isap SS," akui tersangka.

Selain itu, Amelia juga mengaku jika mendapatkan barang haram itu dari salah satu temannya. "Namanya Ciput (DPO), tapi jarang ketemu, satu poket harga Rp 200 ribu," imbuhnya.

Amelia mengaku jika mengonsumsi SS sebagai dopping bekerja. "Lebih giat bekerja," katanya.

Dirinya juga mengaku sangat ingin berhenti mengkonsumsi SS. Sayang, ia merasa kesulitan karena kecanduan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO