Didukung Sejumlah Elemen Masyarakat, Gus Muhdlor Deklarasi Cabup Sidoarjo 2020

Didukung Sejumlah Elemen Masyarakat, Gus Muhdlor Deklarasi Cabup Sidoarjo 2020 ORASI: Gus Muhdlor saat deklarasi Cabup Sidoarjo 2020, di GOR Ponpes Bumi Sholawat, Minggu (5/1). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Beragam elemen masyarakat mendukung Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) sebagai Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo 2020, di GOR Ponpes Bumi Sholawat, Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo, Minggu (5/1) sore.

Elemen masyarakat itu berharap putra pengasuh Ponpes Bumi Sholawat KH Agus Ali Masyhuri (Gus Ali) tersebut bisa mengubah Sidoarjo lebih baik.

Acara deklarasi itu dihadiri ribuan warga dan simpatisan. Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh politik. Tokoh politik yang hadir, di antaranya petinggi Partai NasDem Hasan Aminuddin, dan anggota DPR RI asal PKB Syaikhul Islam Ali. Deklarasi juga dihadiri KH Agus Ali Masyhuri (Gus Ali).

Dalam acara deklarasi, sejumlah perwakilan elemen masyarakat menyatakan harapannya dan mendukung Gus Muhdlor menjadi Cabup Sidoarjo 2020. "Kami berharap UMKM Sidoarjo lebih canggih dan sejahtera. Kami yakin Gus Muhdlor bisa mewujudkannya," cetus Sarwo, wakil pelaku UMKM.

Selain wakil UMKM, beberapa elemen dari warga Nahdliyin, petani, guru, aktivis organisasi kepemudaan, suporter sepak bola, hingga masyarakat peduli lalu lintas juga menyatakan harapan dan dukungannya terhadap Gus Muhdlor.

Sementara itu, Gus Muhdlor dalam orasi singkatnya, mengajak agar kontestasi Pilbup Sidoarjo 2020 tidak dimaknai semata memindah kekuasaan ke Bumi Sholawat. "Mari kita maknai sebagai ladang pahala kita. Sebagai media dakwah kita untuk mensejahterakan rakyat Sidoarjo," cetusnya.

Dalam deklarasi tersebut, alumnus Universitas Airlangga (Unair) ini mengenalkan singkat visi misinya yang merupakan hasil inventarisasi berbagai permasalahan di Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO