Binter, Koramil Pabean Cantian Sasar Wilayah Tambak Grinsing

Binter, Koramil Pabean Cantian Sasar Wilayah Tambak Grinsing Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto berbincang dengan tokoh masyarakat usai mengikuti shalat Subuh berjamaah di Jalan Tambak Grinsing, Surabaya, Sabtu (21/12) pagi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kegiatan aparat teritorial yang kompleks dan beragam, baik secara program satuan maupun non program, seakan memberi warna tersendiri.

Bagaimana tidak, upaya itu tak terlepas dari tujuan utama Satuan Komando kewilayahan, yaitu merangkul seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

“Ini perlu dilakukan dengan tujuan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, serta memberikan rasa aman dan nyaman di tengah wilayah teritorial,” ujar Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto usai mengikuti berlangsungnya shalat Subuh berjamaah di salah satu masjid yang berlokasi di Jalan Tambak Grinsing, Surabaya, Sabtu (21/12) pagi.

Bukan hanya mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat saja, menurutnya, upaya itu juga dinilai sangat efektif guna mengetahui, memantau serta memberikan kontribusi positif di masyarakat.

“Sehingga, masyarakat benar-benar merasakan kehadiran aparat teritorial TNI-AD,” tegasnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO