Pimpin Sertijab Kasdim, Dandim Surabaya Utara: Segera Sesuaikan Diri dengan Lingkungan dan Satuan

Pimpin Sertijab Kasdim, Dandim Surabaya Utara: Segera Sesuaikan Diri dengan Lingkungan dan Satuan Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasdim dari Letkol Arh Drs. Adnan kepada Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim (Kasdim) dari Letkol Arh Drs. Adnan kepada Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. bertempat di Aula Makodim Jl. Gresik Gadukan Timur No.52, Perak Barat, Krembangan, Selasa (31/5/2022).

Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. dalam sambutanya mengatakan, rotasi itu merupakan perintah komando atas dan sudah menjadi hal biasa di tubuh TNI AD, sebagai upaya pembinaan personel serta dalam rangka penyegaran satuan.

Atas nama pribadi dan komando, ia mengucapkan terima kasih kepada kasdim Letkol Arh Drs Adnan atas kerja samanya yang sudah mengabdi di Kodim 0830/Surabaya Utara.

"Selamat bertugas di satuan yang baru dan semoga apa yang sudah dilakukan di Kodim 0830/Surabaya Utara sebagai ladang ibadah dan tetap jalin tali silahturahmi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada selama 2 tahun mengabdi," kata Letkol Inf Budi.

Sementara untuk pejabat yang baru Dandim, ia mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Letkol Inf Djarno Djumadi. "Saya berharap segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan satuan serta pahami tugas-tugas dengan baik,” harapnya.

Kegiatan serah terima kepala staf Kodim (Kasdim) tersebut dihadiri oleh danramil bersama anggota jajaran, Ketua Persit Cabang XLIX Kodim 0830/Surabaya Utara beserta jajaran pengurus. (dev/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO