Wabup dan Forkopimda Gresik Musnahkan Ratusan Botol Miras

Wabup dan Forkopimda Gresik Musnahkan Ratusan Botol Miras Wabup Moh. Qosim bersama Forkopimda saat memusnahkan BB miras. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wabup Gresik Moh. Qosim bersama pejabat Forkopimda dan MUI memusnahkan ratusan botol miras di halaman kantor , Kamis (19/12).

Barang haram ini merupakan hasil Operasi Aman Semeru 2019 yang dilaksanakan pada 14-19 Desember 2019. Total 773 botol miras berbagai jenis yang dimusnahkan dengan cara dibulldozer.

Pemusnahan ratusan botol miras itu dilakukan usai apel pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Dalam kesempatan itu, wabup mengingatkan kepada seluruh anggota Forkopimda dan Forkopimca agar tidak lengah. 

"Sesuai sambutan Kapolri yang disampaikan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat gelar apel pasukan operasi Lilin 2019, agar kita jangan lengah," ujarnya.

Wabup menyampaikan bahwa pada bulan Desember 2019 banyak acara yang sudah diagendakan oleh . Di antaranya kegiatan amal bakti Kementerian Agama Gresik seperti zikir dan salawat dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Gresik pada Jum’at (27/12).

"Untuk kegiatan merayakan pergantian tahun di Gresik ada beberapa titik keramaian yang sudah diagendakan. Keramaian di Gelora Joko Samudro (Gejos), keramaian di Pantai Delegan-Panceng, keramaian di Alun-alun Kecamatan Menganti dan di Terminal Bunder keramaian juga diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Gresik," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO