Geger, Warga Modong Tulangan Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Geger, Warga Modong Tulangan Ditemukan Meninggal di Rumahnya Petugas melakukan identifikasi terhadap jenazah korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Geger warga RT 03 RW 04 Desa Modong Kec. Tulangan, mendadak pecah. Andik Susanto (36), warga setempat, ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Kamis (12/12/2019).

Korban ditemukan tergeletak di depan kamar pribadinya, oleh Supardi (65) dan Hendro Setiawan (33) adik korban yang rumahnya berdampingan dengan korban.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mulanya saksi Supardi mendatangi rumah korban untuk diajak berangkat tahlil malam Jumat. Saat pintu rumah korban diketuk, tidak ada jawaban.

Melihat tidak ada jawaban, saksi Supardi memberitahukan ke saksi Hendro. Hendro kemudian ikut datang ke rumah korban dan membuka pintu rumah korban yang tidak terkunci.

"Begitu pintu rumah korban diketuk tidak jawaban, saksi Hendro masuk dan menemukan korban tergeletak di lantai sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setia Budi.

Pasca temuan, keluarga korban melaporkan kejadian ke Polsek Tulangan. Petugas yang datang, tambah AKP Gatot, melakukan identifikasi dan membawa jenazah korban ke RS Pusdik Gasum Bhayangkara Porong.

"Hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban ditemukan luka-luka kecil seperti bekas gigitan semut dan mengeluarkan darah. Guna memastikan kematian korban, jenazah korban kami kirim ke RS Bhayangkara Porong," pungkas AKP Gatot. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO