Masjid Polresta Sidoarjo Kembali Jadi Saksi Pernikahan Seorang Tahanan

Masjid Polresta Sidoarjo Kembali Jadi Saksi Pernikahan Seorang Tahanan Agung Setyo Nugroho dan Syahidah Hani'ah sedang menunjukkan buku nikah mereka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Meringkuk di dalam penjara tak menghalangi niatan Agung Setyo Nugroho untuk melangsungkan pernikahannya dengan Syahidah Hani'ah. Penghuni tahanan itu resmi menikahi kekasihnya di, Kamis (12/12).

Prosesi pernikahan kedua mempelai digelar di Masjid As Sidiq. Meski dengan suasana penuh haru, prosesi pernikahan dapat berjalan lancar.

Sejumlah keluarga dari kedua mempelai juga terlihat hadir dan menyaksikan proses akad nikah tersebut. Kedua mempelai dan keluarga terlihat sangat terharu.

Agung Setyo merasa senang karena impian untuk meminang kekasihnya tersebut tetap terlaksana, meskipun digelar secara sederhana karena dirinya sedang menjalani masa tahanan.

Namun, keinginannya untuk tinggal bersama istrinya harus ditunda karena ia harus menjalani masa hukumannya terlebih dulu. Seusai menikah, dia harus kembali menghuni sel tahanan Polres Sidoarjo.

"Saya tidak menyangka akan melangsungkan akad nikah dengan kondisi seperti ini. Namun ini tetap harus disyukuri," ujar Agung Setyo seusai akad nikah.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO