Jetos, Hunian Apartemen Pertama di Jember Diresmikan

Jetos, Hunian Apartemen Pertama di Jember Diresmikan Bupati Faida meresmikan Jember Town Square (Jetos) ditandai dengan penandatanganan prasasti.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dengan mengusung konsep European City Walk Prosperland Grup, hunian apartemen Jember Town Square (Jetos) diresmikan, Jumat (6/12/2019). Peresmian ini dilakukan langsung oleh Bupati Jember Faida, dan merupakan awal bisnis properti apartemen serta premium factory outlet pertama di Jember.

Perlu diketahui sebelumnya, pada medio April 2018 lalu, Bupati Faida meletakkan batu pertama pembangunan apartemen ini. Dan dalam kurun waktu setahun itu, sekitar 228 unit terjual habis dan mulai diserahterimakan kepada para pemiliknya.

Peresmian diawali dengan pengguntingan pita oleh Bupati Faida yang didampingi Forkompimda serta Direktur PT. Balakosa Jaya Sentosa Angga Kusuma Putra, yang dilanjutkan dengan meninjau apartemen dan tenan di area Jetos tersebut.

“Diharapkan Jember Town Square dapat menjadi salah satu destinasi wisata di kota Jember dan menjadi tempat thematic pertama di Jawa Timur yang mengusung konsep European City Walk,” ujar Angga saat dikonfirmasi wartawan usai peresmian.

Ia berharap, peresmian apartemen ini bisa semakin menggerakkan roda perekonomian di Jember ini. "Karena kami yakin, dengan lokasi strategis dan didukung pemerintah, maka bisnis properti pertama ini akan memberikan manfaat berlebih. Terutama terkait perekonomian. Apalagi tenaga kerja yang terserap juga cukup banyak nanti ke depan," katanya.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Bupati Jember Faida mengapresiasi adanya bisnis properti apartemen pertama di Jember itu. "Pemilik bisnis ini, Pak Angga adalah seorang pemuda yang kreatif, dan pintar membidik potensi bisnis properti ini. Ke depan Jember semakin baik perekonomiannya," katanya.

Perlu diketahui, sejumlah pengusaha nasional turut mengisi tenan di apartemen Jetos tersebut. Tercacat AA’ Raffi Fried Chicken milik artis Rafi Ahmad, Bread Talk & J.CO tenan internasional, Qua-li, Tea Break serta area bermain anak, yaitu Element.

Selain itu, juga terdapat 12 Food Court yang mempunyai banyak pilihan menu seperti, Sejiwa Kopi, Kongkow, Tuk-tuk Tea, Pempek Wong Tuo, Kheytime, Mie Djuragan, Chy Fry Chicken, AVY Food & Fresh, Rumah Pasta, Nancep Duren, Waroeng warna warni, dan sebagainya.

Nanti pada awal tahun depan juga akan didirikan bangunan anchor yang di dalamnya terdapat bioskop Cinnepolis. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO