Serius Maju Pilkada Lamongan 2020, Sekda Yuhronur Efendi Daftar ke PPP

Serius Maju Pilkada Lamongan 2020, Sekda Yuhronur Efendi Daftar ke PPP Ilham, utusan Sekda Yuhronur Efendi saat menerima formulir pendaftaran dari Ketua DPC PPP, H. Naim.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacapub) ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan, Sabtu (30/11).

Melalui utusannya, Ilham yang datang pukul 09.30 WIB diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Lamongan, H. Naim, dan sejumlah pengurus yang lain.

Kepada BANGSAONLINE.com, Naim mengatakan penjaringan bacabup dan bacawabup Lamongan periode 2020-2025 yang digelar PPP dimulai tanggal 27 November hingga 11 Desember 2020.

Menurutnya, sejak pendaftaran dibuka sudah ada empat figur bacabup yang mengambil formulir di PPP, yakni Suhandoyo, Kiai Biin Abdussalam, Sekda Yuhronur Efendi, dan Kaharudin. "Sampai hari ini sudah ada empat tokoh Lamongan yang mendaftar sebagai bacabup ke PPP," ujarnya, Sabtu (30/11).

Yuhronur Efendi ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan dirinya terus membangun komunikasi dengan beberapa partai di Lamongan.

"Kita sangat serius dan terus merespons semua partai yang melakukan penjaringan bacabup dan bacawabup Pilkada Lamongan 2020, termasuk ke PPP. Untuk pengambilan formulir tadi ada utusan, nanti saat pengembalian formulir saya akan datang sendiri," pungkasnya. (qom/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO