Mantapkan Diri Maju Bacabup Tuban, Kang Yudi Luncurkan Program 1.001 Password WiFi

Mantapkan Diri Maju Bacabup Tuban, Kang Yudi Luncurkan Program 1.001 Password WiFi Ketua Arus Bawah Jokowi (ABJ) Kabupaten Tuban, Eko Wahyudi melaunching program yang diberi nama 1.001 Password WiFi Kang Yudi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Arus Bawah Jokowi (ABJ) Kabupaten Tuban, Eko Wahyudi semakin memantapkan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada Tuban 2020 mendatang.

Selama ini, Kang Yudi, panggilan akrab Eko Wahyudi telah mengikuti penjaringan di beberapa partai politik. Dirinya juga kian aktif menyapa masyarakat dan blusukan ke warung-warung kopi untuk membangun kebersamaan dan silaturahim.

“Kegiatan ngopi bersama ini untuk menyapa masyarakat dan silaturahmi,” ungkap Yudi ketika berada di warung kopi CS DEWE Tuban, Jum'at (22/11).

Di hadapan para pencinta kopi, Yudi menyampaikan akan pentingnya silaturahim untuk mengingatkan dalam hal kebaikan. Serta ia berpesan kepada generasi muda untuk ikut bersama-sama membangun Tuban agar lebih maju dan sejahtera.

“Kita ingin mengajak generasi muda ikut andil dalam membangun Tuban sampai desa-desa,” terang Yudi yang juga mengikuti penjaringan bacabup lewat PDIP, Nasdem, dan Gerindra di Pilkada Tuban 2020.

Selain itu, acara ini juga dalam rangka launching program yang diberi nama 1.001 Password WiFi Kang Yudi. Di mana, sejumlah warung yang ada fasilitas WiFi akan diajak kerja sama dengan menggunakan password Kang Yudi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO