Jelang Purna Dinas, Danpom Koarmada II Berpamitan dengan Seluruh Anggota

Jelang Purna Dinas, Danpom Koarmada II Berpamitan dengan Seluruh Anggota Danpom Koarmada II Kolonel Laut (PM) R. Pentardjo Adi Prasetio menyampaikan ucapan perpisahan kepada seluruh anggota di Kantor Pom Koarmada II.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang kembali sebagai warga sipil karena akan memasuki masa purna dinas, Komandan Polisi Militer (Danpom) Kolonel Laut (PM) R. Pentardjo Adi Prasetio berpamitan dengan seluruh anggota dalam sebuah acara syukuran yang digelar di Kantor Pom , Kamis (31/10).

Didampingi oleh istri tercinta, dalam sambutannya Kolonel Adi Prasetio mengungkapkan rasa syukur telah melewati masa dinas sebagai prajurit TNI/TNI AL dengan lancar dan sukses.

Semua itu, lanjut Adi, sapaan akrabnya tidak lepas dari dukungan seluruh anggota Pom .

“Saya menjabat sebagai Danpom sejak kepemimpinan Laksda TNI Darwanto hingga saat ini dipimpin oleh Laksda TNI Heru Kusmanto. Saya bersyukur selama itu Pom minim akan teguran dan semua itu tentunya tidak lepas dari kinerja dan loyalitas seluruh anggota. Karenanya saya ucapkan terima kasih dan juga permohonan maaf apabila selama saya memimpin ada ucapan atau perbuatan yang kurang berkenan,” tutur Adi.

Masa dinas aktif Adi sebagai anggota TNI/TNI AL akan berakhir pada tanggal 1 November 2019 esok. Perwira menengah yang dikenal bersahaja dan humoris ini selanjutnya akan kembali ke tengah-tengah masyarakat sebagai warga sipil.

Meski Kolonel Adi akan meninggalkan seluruh anggotanya, namun perhatian serta rasa kekeluargaannya yang tinggi terhadap anggota akan tetap menjadi teladan bagi pimpinan berikutnya. Setidaknya hal tersebut yang disampaikan oleh Kasi Lidpam Letkol Laut (PM) Hari Subagyo sebagai PS Danpom saat memberikan kesan dan pesan.

Sebagai tanda pengikat tali silaturahmi, maka Kolonel Adi dan Istri menerima cinderamata yang diberikan oleh Letkol Hari Subagyo mewakili seluruh anggota Pom . Acara pun berlanjut dengan ramah tamah dan foto bersama.

Terlihat hadir dalam acara yakni Kaprimkopal Kolonel Laut (P) Carmadi, Kadispen Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo, serta beberapa staf Primkopal dan Dispen , juga ibu-ibu Jalasenastri Pom .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO