Serius Maju Pilkada Tuban, Amir Burhannudin Gencar Temui Kader Banteng

Serius Maju Pilkada Tuban, Amir Burhannudin Gencar Temui Kader Banteng Amir Burhannudin saat menggelar pertemuan dengan kader PDIP di Singgahan, Selasa (22/10).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Keseriusan Amir Burhannudin dalam pencalonan pada Pilkada Tuban tahun 2020 mendatang tak bisa dipandang sebelah mata. Dirinya semakin giat turun gunung menyapa masyarakat secara langsung, setelah mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon kepala daerah melalui PDI-Perjuangan beberapa waktu lalu.

Amir mengambil dua berkas sekaligus, yaitu untuk daftar balon bupati dan balon wakil bupati.

Pria yang juga sebagai Sekretaris Asprov PSSI Jatim itu juga telah menemui para senior kader banteng -sebutan kader PDIP- di Tuban selatan. Di antaranya, Singgahan, Senori, Bangilan, dan Kenduruan. Baginya, bertemu para senior dari partai besutan Megawati itu seperti bertemu dengan keluarga sendiri. Sebab, dia juga merupakan kader PDIP.

"Saya sudah bertemu para senior kader PDIP di Tuban Selatan. Saya sangat senang, keakraban keluarga itu terasa," kata Amir kepada wartawan saat di Singgahan, Selasa (22/10).

Pria yang juga sebagai pengurus Ansor Pusat itu menjelaskan, jika momen silaturahminya kepada para senior partai itu untuk memperkenalkan ikhwal niatnya yang hendak mencalonkan Bupati atau Wakil Bupati, sekaligus menyerap aspirasi.

Alasan dirinya mengambil dua tiket, lantaran ia sadar, jika partai bisa saja menurunkan rekomendasi terhadap dirinya baik sebagai calon bupati atau calon wakil bupati. Untuk itu, dirinya menyerahkan kepada partai secara penuh terkait arah koalisi.

"Sebagai kader asli PDIP, saya akan tunduk dan tegak lurus pada keputusan partai," imbuhnya.

Pria asal Desa/Kecamatan Bancar itu juga tak lupa meminta restu kepada para keluarga besar PDIP yang ada wilayah Tuban Selatan.

"Saya meminta restu juga kepada para senior partai. Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk memuluskan rencana ini. Ke depannya tentu saya akan jalin terus silaturahmi dengan kader partai, sampai gepeng tetap Banteng," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO