Jambore Pemuda 2019, Ikhtiar Wujudkan 10.000 Wirausahawan Baru di Pamekasan

Jambore Pemuda 2019, Ikhtiar Wujudkan 10.000 Wirausahawan Baru di Pamekasan Tokoh Pemuda Pamekasan, Suherman Aminsyah (paling kiri).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten menargetkan untuk menciptakan 10.000 usahawan baru melalui ajang Jambore Pemuda Jatim yang kebetulan dihelat di kabupaten berjargon bumi gerbang salam ini. Program tersebut didukung penuh para tokoh pemuda .

Salah satu tokoh pemuda yang ikut berpartisipasi dalam acara Jambore Pemuda Jatim 2019 adalah Suherman Aminsyah (30), warga Jalan Stadion Gang VI.

Pihaknya menyatakan sangat mendukung penuh program Bupati Baddut Tamam untuk menciptakan 10 ribu wirausahawan baru sebagai ikhtiar menuju yang Bajrah, Rajjah, tor Parjhugah.

"Bukan sekadar janji, mewujudkan 10 ribu wirausahawan baru di setahap demi setahap, insya Allah janji Bupati akan tercapai," tutur Herman saat berada dalam acara rangkaian Jambore Pemuda di area Arek Lancor, Senin (21/10/19).

"Dengan suksesnya pelaksanaan Jambore Pemuda ini akan lebih memacu semangat para pemuda di kabupaten untuk menuju Hebat," ungkap Herman.

"Alhamdulillah, Jambore Pemuda kewirausahaan ini berlangsung sukses, semua penginapan, hotel full. Ditambah lagi produk lokal laris manis," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jambore Pemuda Jawa Timur digelar di Kabupaten selama 3 hari. Acara yang diikuti 38 kabupaten dan kota dari seluruh Jawa Timur itu mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (yen/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO