Wisuda 1.521 Mahasiswa, Rektor Berharap Lulusan Unipa Bisa Framing dan Branding Diri

Wisuda 1.521 Mahasiswa, Rektor Berharap Lulusan Unipa Bisa Framing dan Branding Diri

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Universitas PGRI Adi Buana resmi mewisuda 1.521 mahasiswa Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana semester genap 2018/2019 di GOR Hasta Brata kampus setempat. Wisuda ini digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20/10/2019).

Rektor Unipa Surabaya, Drs. H. Djoko Adi Walujo, S.T., M.M., DBA menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah resmi diwisuda. Ia juga berterima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan Unipa sebagai tempat belajar putra-putrinya.

Rektor berharap, dukungan dari mahasiswa dan orang tua bisa membuat Unipa terus berprestasi dan semakin unggul. "Saat ini prestasi kami terus membaik. Kita masuk 10 besar kampus terbaik di Jawa Timur. Sedangkan, total 4.626 Perguruan Tinggi (PT) negeri dan swasta di Indonesia, saat ini Unipa berada di tingkat seratusan," ungkap Djoko.

Ia berpesan, agar mahasiswa Unipa yeng telah diwisuda bisa mem-framing dan mem-branding diri. "Gunakan media sosial atau sejenisnya untuk mengembangkan bakat dan prestasi yang dimiliki. Sehingga, para wisudawan dan wisudawati memiliki jejak digital yang lebih baik," katanya.

"Saya lihat yang hari ini diwisuda sangat baik dan sopan. Semoga ilmu kalian bisa memberikan manfaat kepada orang lain dan masyarakat," imbuh Djoko yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengurus Besar PGRI Pusat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO