Dengan Cekatan Satgas TMMD Mengerjakan Plester Dinding RTLH

Dengan Cekatan Satgas TMMD Mengerjakan Plester Dinding RTLH

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kecamatan Donomulyo terus dikebut. Saat ini terdapat 31 unit rumah yang menjadi target pemugaran, dalam karya bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 tahun 2019 Malang Batu.

Di antara para personel Satgas TMMD Reguler ke 106 tahun 2019, adalah dari satuan Kodim 0818 Malang Batu. Mereka tampak bersemangat mengerjakan plester dinding rumah Painem, salah satu warga yang ikut rumahnya direhab dalam TMMD kali ini, Senin (14/10/2019)

Dengan cekatan tampak dari kejauhan Anggota Satgas TMMD mengerjakan plester dinding agar hari ini juga bisa langsung dikerjakan pengecatan rumah. 

Painem mengaku sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah dicat, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan nyaman.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya do’akan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik sholekhah dari Allah SWT, Amiiin,” tukas Painem. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO