Mau Ambil Bangkai Ular, Pria Ini Tewas di Dalam Sumur

Mau Ambil Bangkai Ular, Pria Ini Tewas di Dalam Sumur Sumur yang menjadi tempat meninggalnya korban.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bermaksud untuk mengambil bangkai ular yang ada di dalam sumur dekat rumahnya, Paidi (33) warga Dusun Sumberklopo, Desa Curahkalong, Kecamatan Bangsalsari, , Jawa Timur, malah jatuh ke dalam sumur sedalam 25 meter. Ia terperosok ke dalam akibat penutup sumur yang terbuat dari bambu tidak kuat menahan beban tubuhnya.

Akibat kejadian ini, korban meninggal akibat kepalanya terbentur batu dinding sumur saat jatuh terperosok. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 6 sore, Jumat (11/10/2019), dan proses evakuasi berlangsung dramatis karena sumur cukup dalam.

"Saat itu korban bermaksud untuk mengambil bangkai ular yang ada di dalam sumur, karena sudah beberapa hari ini airnya tidak bisa digunakan," kata Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma saat dikonfirmasi wartawan saat berada di TKP.

Meninggalnya korban, kata Adi, terperosok jatuh ke dalam sumur, karena tutup sumur yang terbuat dari bambu tidak kuat menahan beban tubuhnya. Korban pun, mengalami luka robek cukup parah di bagian dahi kepala, akibat membentur bebatuan di dinding dalam sumur. Luka tersebut yang menyebabkan kematiannya.

"Kedalaman sumur dari permukaan kurang lebih 25 meter, dan ketinggian dari bibir sumur sampai penutup kurang lebih 1 meteran. Kemudian warga melakukan proses evakuasi sendiri, tapi sempat gagal karena orang yang berusaha mengangkat tubuh korban lemas kehabisan oksigen," katanya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO