Selasa, 04 Agustus 2020 19:07

​Diseruduk Ayla Pas Lampu Merah, Pemotor di Ngawi Meregang Nyawa

Rabu, 02 Oktober 2019 16:47 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
​Diseruduk Ayla Pas Lampu Merah, Pemotor di Ngawi Meregang Nyawa
Korban tewas sebelum dievakuasi petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor di Ngawi meregang akibat ditabrak mobil Daihatsu Ayla saat berhenti di traffic light simpang lima Dungus, Desa Karangasri, Kec. Ngawi. Peristiwa ini terjadi Rabu (02/10) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Korban adalah Vandi Ismail (19), warga Dusun Sepereh, Desa Selopuro, Kec. Pitu Ngawi. Saat itu ia perjalanan pulang setelah nongkrong di warung kopi. Korban mengendarai sepeda motor N-Max nopol AE 3517 JF melaju dari arah Caruban menuju Ngawi (Timur ke Barat).

Setelah sampai di lokasi kejadian tepatnya di simpang lima Dungus, Desa Karangasri, Kec. Ngawi, traffic light menyala merah. Vandi pun menghentikan kendaraannya.

Nahas, tiba-tiba dari belakang searah dengan korban, melaju mobil Daihatsu Ayla nopol L 1470 XL yang dikemudikan Yehezkiel Fibrianus Christy Erungan (20), warga Jl. Hayam Wuruk, Kec. Mojosari, Mojokerto. Ayla yang berpenumpang dua orang ini langsung menabrak korban yang sedang berhenti menunggu lampu hijau tersebut.

"Kejadian saat kendaraan sepeda motor berhenti untuk menunggu lampu traffic light menyala hijau ditabrak dari belakang oleh mobil ayla," jelas Kasat lantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Dari insiden tabrak depan samping kiri yang melibatkan kendaraan Ayla dengan sepeda motor tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental dan langsung menghembuskan napas terakhirnya.

"Diduga pengemudi mobil mengantuk dan langsung menabrak sepeda motor yang sedang berhenti. Hingga korban meninggal di tempat," terang Yanto.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dilarikan ke kamar jenasah RSUD dr. Soeroto Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 30 Juli 2020 21:34 WIB
Oleh: KH. Agoes Ali Masyhuri*Kebijakan Mendikbud Nadiem Makarim yang menyerahkan dana hibah puluhan miliar rupiah kepada Tanoto dan Sampoerna Foundation membuat dua ormas besar Islam Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah kecewa dan mundur dari organi...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...