Bocah SD Tercebur Sumur saat Bermain Petak Umpet di Sekolahan

Bocah SD Tercebur Sumur saat Bermain Petak Umpet di Sekolahan Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis usai berhasil dievakuasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Anisa Sela, siswi kelas 3 SD Islam Kota tercebur ke dalam sumur sedalam 10 meter. Siswi kelas 3 SD itu tercebur ke dalam sumur saat sedang bermain petak umpet bersama teman-temanya, Kamis (26/9/2019).

Sejumlah teman sekelas Anisa Sela mengatakan, saat kejadian mereka sedang istirahat pelajaran. Kemudian korban dan teman-temanya bermain petak umpet di sekitar kelas. Namun Anisa Sela tak kunjung kembali, hingga teman-temanya mengetahui Anisa Sela sudah berada di dasar sumur.

Begitu mengetahui hal ini para siswa langsung lapor ke guru kelas.

Menggunakan peralatan seadanya, Izul seorang staf administrasi kemudian turun menyelamatkan korban yang terus menangis meminta tolong. Sementara pihak sekolah langsung melaporkan kejadian ini ke petugas Damkar untuk meminta bantuan evakuasi.

"Saya tidak tahu awal mula kejadianya. Tadi tiba-tiba anak-anak minta tolong, kemudian saya langsung lari ke sini," kata Izul.

Izul mengungkapkan, kondisi korban saat berada di dalam sumur masih bisa berdiri. Sehingga memudahkan proses evakuasi. Dikatakan Izul, di dalam sumur terdapat air dengan ketinggian selutut. Sumur tersebut berdiameter sekitar satu meter dengan kedalaman sekitar sembilan hingga sepuluh meter.

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO