Kapolresta Sidoarjo Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sedati dan Krembung

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Sedati dan Krembung Sertijab Kapolsek Sedati dan Kapolsek Krembung di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Rabu (18/9/2019), memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sedati dan Krembung.

Pergantian pimpinan di Polsek Sedati dan Krembung ini, yakni AKP I Gusti Made Merta digantikan oleh AKP Inggal Widya Perdana, dan Kapolsek Krembung AKP Guntoro yang digantikan oleh AKP Purwanto, Rabu (18/9/2019).

Dalam upacara sertijab tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menjelaskan, mutasi terkait pergantian kapolsek di lingkungan , merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran dalam suatu instansi.

“Yang mana penyegaran ini diperlukan agar dapat melakukan kinerja lebih baik,” imbuhnya.

Serta kepada Kapolsek Sedati dan Krembung Polres Sidoarjo, ia berpesan agar segera adaptasi dengan tugas dan tanggung jawab di wilayahnya. Khususnya dalam mewujudkan kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. "Mengingat dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pemilihan kepala desa dan Pilkada Kabupaten Sidoarjo di tahun 2020," tuturnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho juga menitip saran kepada kapolsek yang baru agar segera beradaptasi sesuai wilayahnya, dan segera merangkul seluruh komponen masyarakat termasuk instansi samping. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO