Peduli Papua, KRI dr. Soeharso-990 Gelar Baksos dan Bagikan Sembako

Peduli Papua, KRI dr. Soeharso-990 Gelar Baksos dan Bagikan Sembako

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sepekan sandar di dermaga umum Jayapura Papua, KRI dr. Soeharso (SHS)-990 yang dikomandani Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr. (Hanla)., beserta seluruh Satgas Peduli Papua menggelar baksos dan pembagian Sembako, Sabtu (14/09/2019).

Antusiasme masyarakat setempat sangat luar biasa dengan berbondong- bondong datang ke KRI SHS-990 sesaat setelah Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Papua, Dr. Drs. Muhammad Musaad, M.Si. secara resmi membuka acara baksos tersebut.

Sementara itu pelayanan kesehatan di KRI SHS-990 meliputi Bedah Umum, Bedah Ortopedi, Bedah THT, Bedah Minor, dan Khitan. Sementara pembagian sembako gratis telah disediakan oleh Pemerintah, TNI, dan Polri.

Pengobatan gratis dalam aksi bakti sosial ini merupakan kerja sama Pemprov Papua, bersama dengan TNI/Polri, dengan bantuan 200-an tenaga dokter. Kegiatan serupa secara serentak juga dilakukan di dua titik lainnya yakni di depan halaman Kantor Gubernur Papua di Dok II Jayapura dan di Ekspo Waena.

Hadir dalam acara tersebut Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Marinir) Nurri Andrianis Djatmika, dan Forkopimda setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO